Jumat, 12 Juni 2020

Tips Memilih Smartwatch Terbaik Untuk Kebutuhan Anda

Smartwatch cukup populer saat ini dan menjadi barang masa kini yang cukup banyak dicari dan juga dipakai. Tidak hanya oleh para pria tetapi juga wanita. Smartwatch selain memiliki fitur-fitur yang canggih juga punya desain yang keren jadi sangat bisa digunakan untuk menunjang penampilan. Smartwatch terbaik tentu harus dipilih dengan teliti dan tidak sembarangan. 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih smartwatch terbaik untuk anda gunakan. Karena smartwatch tentu tidak hanya merupakan aksesoris tapi juga perangkat yang anda butuhkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan ketika memilih smartwatch.

  1. Interface

Smartwatch terbaik punya dua pilihan interface yaitu tombol dan juga touchscreen. Namun biasanya jam pintar dengan model touchscreen lebih dipilih karena nampak lebih keren. namun Bagi anda yang suka keduanya perpaduan antara tombol dan touchscreen sekarang juga sudah ada interface yang di desain untuk model tersebut. Jadi terdapat sentuhan klasik dan juga modern pada jam tangan yang anda pakai.

  1. Display

Anda juga harus memperhatikan bagian display pada jam pintar yang akan dibeli. Pilih  jam yang jika anda menggunakannya di bawah sinar matahari layarnya tetap terang sehingga nantinya anda tidak kesulitan melihat layar tersebut. Display yang bagus biasanya mempengaruhi standar dari smartwatch itu sendiri.

  1. Sistem Operasi

Smartwatch  terbaik harus anda sesuaikan dengan sistem operasi yang ada pada smartphone anda. Atau istilahnya keduanya harus sama-sama compatible agar bisa terkoneksi dengan baik. Anda harus memilih jam pintar yang mendukung semua sistem operasi populer saat ini, baik Android maupun iOS. Jadi ketika suatu hari anda berganti handphone dari Android ke iOS jam tersebut tetap bisa digunakan.

  1. Daya Baterai

Untuk daya baterai juga tidak kalah pentingnya, biasanya jika smartwatch digunakan untuk kegiatan sehari-hari maka memerlukan daya baterai yang cukup besar agar tidak cepat mati. Pilih smartwatch yang memiliki kapasitas daya cukup besar agar bisa memenuhi kebutuhan anda.

  1. Desain

Anda juga perlu mempertimbangkan desain dari smartwatch yang akan dibeli.karena smartwatch itu sendiri memiliki berbagai model mulai dari yang berbandul kecil  sehingga membuat anda terlihat feminim atau jam pintar berbandul besar sehingga membuat pemakainya lebih sporty. Pada bagian strap untuk jam cerdas ini juga perlu dipertimbangkan. Anda bisa memilih model tali jam dari bahan stainless steel, rubber atau kulit.

  1. Dukungan Notifikasi

Sebaiknya saat memilih smartwatch terbaik, anda harus pertimbangkan dukungan notifikasi mulai dari email panggilan telepon hingga. Jika smartwatch yang anda inginkan punya dukungan tersebut maka wajib segera anda beli. Karena fitur-fitur ini mendukung kegiatan sehari-hari apalagi bagi kamu yang bekerja di kantor.

Demikian beberapa tips untuk memilih smartwatch terbaik, beberapa hal tersebut di atas sangat bisa jadi bahan pertimbangan ketika anda akan membeli jam cerdas. Untuk pembelian smartwatch dengan berbagai merk dan harga yang lebih terjangkau Anda bisa mengunjungi Blibli. Di Blibli terdapat jam cerdas mulai dari merk Samsung, Huawei, Xiaomi, Honor Magic Watch hingga jam tangan anak IMOO. Untuk harganya juga bervariasi dari yang paling murah ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Belum lagi semua jam pintar yang ada di Blibli mendapatkan potongan harga berbedanya hingga hampir 50%. Jadi tunggu apalagi, lengkapi kebutuhan smartwatch anda hanya di Blibli. Soal jaminan produk original, tidak perlu khawatir karena semua produk di Blibli terjamin keasliannya.


EmoticonEmoticon